Angel Beats! Episode 8 Subtitle Indonesia

BD Sub Released on Maret 16, 2021 · ? views · Posted by Punknime · series Angel Beats! BD
PunkVIP
Expand
Turn Off Light

Download Angel Beats! Episode 8 Subtitle Indonesia, Nonton Angel Beats! Episode 8 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Nonton Anime Angel Beats! BD selalu update di Punknime. Jangan lupa nonton anime menarik lainnya ya.

Download Angel Beats! Episode 8 Subtitle Indonesia

Angel Beats! BD

Angel Beats!, Angel Beats!(エンジェルビーツ)
Rating 8.14
Status: Completed Studio: Released: 2010 Duration: 24 menit Season: Type: BD Episodes: 13 Credit: D-Animesub Censor: Uncensored
Otonashi terbangun hanya untuk mengetahui bahwa dia sudah mati. Seorang gadis yang membawa senapan bernama Yuri menjelaskan bahwa mereka berada di akhirat, dan Otonashi menyadari satu-satunya hal yang dapat dia ingat tentang dirinya adalah namanya. Yuri mengatakan kepadanya bahwa dia memimpin Shinda Sekai Sensen (Afterlife Battlefront) dan berperang melawan seorang gadis bernama Tenshi. Tidak dapat mempercayai klaim Yuri bahwa Tenshi jahat, Otonashi mencoba untuk berbicara dengannya, tetapi pertemuan itu tidak berjalan sesuai keinginannya. Otonashi memutuskan untuk bergabung dengan SSS dan bertempur dengan Tenshi, tapi anehnya dia menemukan dirinya tertarik padanya. Saat mencoba untuk mendapatkan kembali ingatannya dan memahami Tenshi, dia secara bertahap mengungkap misteri akhirat. Latar Belakang Angel Beats! adalah anime orisinal yang dibuat oleh penulis skenario Jun Maeda dan disutradarai oleh Seiji Kishi. Adaptasi manga kemudian dirilis oleh Jun Maeda dan diterbitkan oleh ASCII Media Works di Majalah Dengeki G. Manga digunakan sebagai cara untuk memperluas elemen plot yang tidak dapat disesuaikan dengan waktu tayang asli acara. Serial ini dipuji karena integrasi musik, humor, dan aksi ke dalam plot dengan tema yang dalam dan kuat. Pertunjukan tersebut dipilih sebagai karya yang direkomendasikan oleh juri penghargaan Festival Seni Media Jepang ke-18 pada tahun 2014.

Komentar