Winter 2015

Death Parade BD

Madhouse
12 episode · TV Completed Death Parade, デス・パレード
8.20

Setelah kematian, tidak ada surga atau neraka, hanya ada palang yang berdiri di antara reinkarnasi dan pelupaan. Di sana petugas akan, satu demi satu, menantang pasangan yang baru saja meninggal ke permainan acak di mana nasib mereka untuk naik ke reinkarnasi atau jatuh ke dalam kehampaan akan dipertaruhkan. Baik itu bowling, dart, hoki udara, atau apa pun di antaranya, sifat asli setiap orang akan terungkap dalam parade kematian dan kenangan yang mengerikan, menari mengikuti keinginan tuan bar. Selamat datang di Quindecim, di mana Decim, wasit akhirat, menanti!

Death Parade dikembangkan dari one-shot asli yang dimaksudkan untuk melatih animator muda. Ini mengikuti lebih banyak orang yang menerima penilaian – sampai seorang tamu aneh berambut hitam menyebabkan Decim mulai mempertanyakan keputusannya sendiri.

Death Parade muncul dari film pendek Death Billiards , yang merupakan bagian dari Anime Mirai 2013 dari Young Animator Training Project.

Tokyo Ghoul Season 2 BD

Studio Pierrot
12 episode · BD Completed Tokyo Ghoul Season 2, Tokyo Ghoul √A, Tokyo Ghoul Root A, Tokyo Ghoul 2nd Season, Tokyo Ghoul Second Season, 東京喰種√A
7.04

Tokyo Ghoul √A merupakan musim kedua dari anime Tokyo Ghoul.

Ken Kaneki akhirnya datang untuk menerima bagian dirinya yang mengerikan dan mendambakan daging yang telah lama ditakuti dan dibencinya. Setelah melarikan diri dari penangkaran dan penyiksaan, Kaneki bergabung dengan Pohon Aogiri – organisasi hantu yang sangat militan yang telah menculiknya, membuat teman-temannya mempertanyakan motif dan kesetiaannya yang sebenarnya.

Ketika ketegangan antara pemerintah dan ghoul terus meningkat, Komisi Counter Ghoul, badan khusus anti-ghoul pemerintah, telah mengintensifkan upaya mereka untuk sepenuhnya membersihkan Tokyo dari ghoul. Ini mengancam kedamaian sementara teman dan mantan rekan Kaneki-ghoul di kedai kopi Anteiku. Sadar akan situasi berbahaya, Kaneki menghadapi beberapa pertempuran yang mempertaruhkan kemanusiaannya yang berharga.