Spring 2014

Haikyuu!!

Production I.G
25 episodes · TV Completed Haikyu!!, High Kyuu!!, HQ!!, ハイキュー!!
8.53

Terinspirasi setelah menyaksikan pemain bola voli yang dijuluki “Raksasa Kecil” beraksi, Shouyou Hinata yang bertubuh kecil menghidupkan kembali klub bola voli di sekolah menengahnya. Tim yang baru dibentuk bahkan bisa mengikuti turnamen; Namun, pertandingan pertama mereka ternyata menjadi yang terakhir ketika mereka dihancurkan secara brutal oleh “Raja Pengadilan,” Tobio Kageyama. Hinata bersumpah untuk mengungguli Kageyama, dan setelah lulus dari sekolah menengah, dia bergabung dengan tim bola voli SMA Karasuno — hanya untuk menemukan bahwa saingan sumpahnya, Kageyama, sekarang menjadi rekan satu timnya.

Berkat tinggi badannya yang pendek, Hinata berjuang untuk menemukan perannya dalam tim, bahkan dengan kekuatan lompatannya yang superior. Anehnya, Kageyama memiliki masalahnya sendiri yang hanya bisa ditangani oleh Hinata, dan belajar untuk bekerja sama tampaknya menjadi satu-satunya cara bagi tim untuk sukses. Berdasarkan manga shounen populer Haruichi Furudate dengan nama yang sama, Haikyuu !! adalah komedi olahraga yang menggembirakan dan emosional yang mengikuti dua atlet yang gigih saat mereka berusaha untuk menambal persaingan sengit untuk menjadikan tim bola voli sekolah menengah mereka yang terbaik di Jepang.

No Game No Life

Madhouse
12 episodes · TV Completed No Game, No Life, NGNL, ノーゲーム・ノーライフ
8.19

No Game No Life adalah komedi surealis yang mengikuti Sora dan Shiro, saudara kandung NEET dan duo gamer online di balik nama pengguna legendaris “Blank.” Mereka memandang dunia nyata hanya sebagai permainan buruk lainnya; namun, email aneh yang menantang mereka untuk bertanding catur mengubah segalanya — saudara laki-laki dan perempuan itu terjun ke alam dunia lain di mana mereka bertemu Tet, Dewa Permainan.

Dewa misterius itu menyambut Sora dan Shiro ke Disboard, dunia di mana semua bentuk konflik — dari pertengkaran kecil hingga nasib seluruh negara — diselesaikan bukan melalui perang, tetapi melalui permainan berisiko tinggi. Sistem ini bekerja berkat aturan fundamental di mana masing-masing pihak harus mempertaruhkan sesuatu yang mereka anggap sama nilainya dengan taruhan pihak lain. Di negeri asing di mana gagasan kemanusiaan direduksi menjadi permainan anak-anak, duo gamer jenius yang acuh tak acuh dari Sora dan Shiro akhirnya menemukan alasan nyata untuk terus bermain game: untuk menyatukan enam belas ras Disboard, mengalahkan Tet, dan menjadi the dewa dunia baru, game-adalah-segalanya ini.

Latar Belakang
No Game No Life mengadaptasi tiga volume pertama dari seri novel ringan Yuu Kamiya dengan judul yang sama.