Rating 8.46
Bookmark

Shingeki no Kyojin Season 2 BD

Nonton Shingeki no Kyojin Season 2 BD terlengkap, Shingeki no Kyojin Season 2 BD Subtitle Indonesia, Shingeki no Kyojin Season 2 BD sub indo, download Shingeki no Kyojin Season 2 BD sub indo, streaming Shingeki no Kyojin Season 2 BD di Punknime.
Attack on Titan Season 2, 進撃の巨人 Season2
Status: Completed Studio: Released: 2017 Duration: 24 menit Season: Type: BD Episodes: 12 Fansub: Neosubs
Nonton dan streaming Shingeki no Kyojin Season 2 BD Subtitle Indonesia di Punknime. kamu juga bisa download gratis Shingeki no Kyojin Season 2 BD Sub Indo, jangan lupa untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Shingeki no Kyojin Season 2 BD di Punknime MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Shingeki no Kyojin Season 2 BD

Selama berabad-abad, umat manusia telah diburu oleh raksasa, predator misterius yang dikenal sebagai para Titan. Tiga tembok besar — ​​Wall Maria, Rose, dan Sheena — memberikan kedamaian dan perlindungan bagi umat manusia selama lebih dari seratus tahun. Kedamaian itu, bagaimanapun, hancur ketika Colossus Titan dan Armored Titan muncul dan menghancurkan dinding terluar, Wall Maria. Dipaksa mundur di belakang Wall Rose, umat manusia menunggu dengan napas tertahan sampai para Titan muncul kembali dan menghancurkan tempat berlindung mereka sekali lagi.

Dalam Shingeki no Kyojin Musim 2, Eren Yeager dan yang lainnya dari Korps Pelatihan ke-104 baru saja mulai menjadi anggota penuh Korps Survei. Saat mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi para Titan sekali lagi, persiapan mereka terganggu oleh invasi Wall Rose — tetapi semuanya tidak seperti yang terlihat karena semakin banyak misteri yang terungkap. Saat Survey Corps berlomba untuk menyelamatkan tembok, mereka mengungkap lebih banyak tentang Titans yang menyerang dan rahasia gelap anggota mereka sendiri.

Latar Belakang
Shingeki no Kyojin mengadaptasi konten dari volume 9-12 manga pemenang penghargaan Hajime Isayama dengan nama yang sama.

Comment