Suprise Me!
pm88

Rating 6.75
Trailer
Bookmark
Diikuti 3 orang

Masamune-kun no Revenge BD

Nonton Masamune-kun no Revenge BD sub indo, Batch Masamune-kun no Revenge BD Subtitle Indonesia, Download Masamune-kun no Revenge BD Sub Indo, Kumpulan Anime BD Terlengkap, Streaming Masamune-kun no Revenge BD di Punknime.
Masamune-kun's Revenge, 政宗くんのリベンジ
Status: Completed Studio: Duration: 24 menit Season: Type: BD Episodes: 12 Credit: Neosubs Censor: Uncensored Director:
Nonton dan streaming Masamune-kun no Revenge BD Sub Indo. kamu juga bisa Download Batch Masamune-kun no Revenge BD Sub Indo gratis, jangan lupa untuk Nonton kumpulan Anime BD Uncensored berbagai kualitas 720P 480P 360P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Streaming Masamune-kun no Revenge BD di Punknime MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Synopsis Masamune-kun no Revenge BD

Ketika Masamune Makabe masih kecil, dia ditolak oleh seorang gadis kaya dan cantik bernama Aki Adagaki, yang memberinya julukan “Babi” karena kelebihan berat badan. Hancur, Masamune berusaha keras untuk berolahraga untuk meningkatkan penampilannya. Sekarang seorang siswa sekolah menengah yang tampan namun narsis, Masamune bertekad untuk membalas dendam – dia akan membuat Aki jatuh cinta padanya dan akhirnya menolaknya saat mereka bertemu lagi.

Yang mengejutkan, Masamune menemukan dia telah dipindahkan ke sekolah Aki. Menetapkan rencananya ke dalam gerakan, Masamune pertama mulai membentuk hubungan dengan ”Putri Brutal” tapi, terlepas dari usahanya, gagal total pada upaya awalnya. Mengejutkan, ketika Masamune akhirnya berkembang menuju pembalasannya, dia menerima surat misterius yang ditujukan kepadanya dengan nama panggilan lamanya. Kecuali Masamune menemukan identitas pengirim, rencananya akan hancur bahkan sebelum dimulai!

Karakter & Aktor Suara

Adagaki, Aki Main
Ohashi, Ayaka Japanese
Makabe, Masamune Main
Hanae, Natsuki Japanese
Fujinomiya, Neko Supporting
Mimori, Suzuko Japanese
Koiwai, Yoshino Supporting
Minase, Inori Japanese
Shuri, Kojuurou Supporting
Hayami, Saori Japanese
Hayase, Kinue Supporting
Ogura, Yui Japanese
Kiba, Kikune Supporting
Itou, Kanae Japanese
Futaba, Tae Supporting
Tadokoro, Azusa Japanese
Hayase, Chinatsu Supporting
Oogame, Asuka Japanese
Kaneko, Sonoka Supporting
Ise, Mariya Japanese

Download Masamune-kun no Revenge BD

Komentar