Suprise Me!
pm88

Rating 7.62
Trailer
Bookmark
Diikuti 2 orang

Hataraku Saibou Black

Nonton Hataraku Saibou Black sub indo, Batch Hataraku Saibou Black Subtitle Indonesia, Download Hataraku Saibou Black Sub Indo, Kumpulan Anime BD Terlengkap, Streaming Hataraku Saibou Black di Punknime.
Cells at Work! CODE BLACK!, はたらく細胞BLACK
Status: Completed Studio: Duration: 23 min. per ep. Season: Type: TV Episodes: 13 Censor: Censored
Nonton dan streaming Hataraku Saibou Black Sub Indo. kamu juga bisa Download Batch Hataraku Saibou Black Sub Indo gratis, jangan lupa untuk Nonton kumpulan Anime BD Uncensored berbagai kualitas 720P 480P 360P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Streaming Hataraku Saibou Black di Punknime MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Synopsis Hataraku Saibou Black

Karena pilihan gaya hidup yang buruk, tubuh manusia tertentu selalu mengalami kekacauan. Dengan kuman, bakteri, dan zat asing berlimpah, pekerjaan berbagai sel menjadi semakin sulit dan berbahaya. Sebagai beberapa orang malang yang menjadi dewasa dalam lingkungan yang kacau ini, Sekkekkyuu AA2153 dan Hakkekkyuu U-1196 berusaha keras untuk memenuhi tugas mereka — bahkan jika itu berarti melihat banyak dari sesama sel kehilangan nyawa dalam tugas.

Berlatar di lingkungan yang sangat berbeda dari kisah induknya, Hataraku Saibou Black menggambarkan perjuangan sel saat mereka berusaha menjaga kesehatan tubuh. Namun, kondisi manusia terus memburuk, dan apakah upaya ini akan menjadi sesuatu yang konkret tergantung pada selnya!

Komentar