Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita Episode 12 (End) Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada September 15, 2021 · ? views · Diposting oleh Punknime · series Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita
PunkVIP
Expand
Turn Off Light

Download Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita Episode 12 (End) Subtitle Indonesia, Nonton Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita Episode 12 (End) Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Nonton Anime Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita selalu update di Punknime. Jangan lupa nonton anime menarik lainnya ya.

Download Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita Episode 12 (End) Subtitle Indonesia

Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita

I've Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level, Slime 300, スライム倒して300年、知らないうちにレベルMAXになってました
Rating 7.03
Status: Completed Studio: Released: 2021 Duration: 23 menit Season: Type: TV Episodes: 12 Fansub: Doro, Isekaisubs
Dalam permainan role-playing, slime biasanya merupakan monster yang paling mudah untuk dibunuh, dan karena itu, slime menghasilkan sedikit poin pengalaman. Tetapi apa yang akan terjadi jika Anda hidup cukup lama untuk terus mengalahkan mereka selama 300 tahun? Setelah bertahun-tahun menjadi budak perusahaan, Azusa Aizawa tiba-tiba meninggal karena kelelahan parah. Tampaknya menuju ke alam baka, dia bertemu dengan seorang dewi yang menganugerahkannya dengan keabadian di samping kehidupan yang damai di dunia lain. Di sana, Azusa menikmati hari-harinya merawat pertaniannya, melindungi desa terdekat, dan membunuh sekitar 25 slime per hari—sebuah rutinitas yang berlangsung setidaknya selama tiga abad. Namun, siklus yang agak monoton ini mulai berubah ketika Azusa tiba-tiba mengetahui bahwa dia telah mencapai level 99—level maksimum yang mungkin—dari slime saja. Meskipun mati-matian berusaha menyembunyikan fakta ini karena takut mengakhiri hidupnya yang lambat, desas-desus tentang kekuatannya tetap menyebar. Tak lama kemudian, berbagai orang di seluruh benua, seperti naga Laika dan elf Halkara, mulai muncul di depan pintunya—beberapa mencari pertempuran, yang lain meminta bantuannya. Bertemu teman dan kenalan yang segera menjadi keluarga, Azusa menemukan bahwa dia dapat menjalani kehidupan yang jauh lebih baik dengan orang lain daripada ketika dia sendirian.

Comment