Suprise Me!
pm88

Rating 6.70
Bookmark
Diikuti 4 orang

Princess Lover! OVA BD

Nonton Princess Lover! OVA BD sub indo, Batch Princess Lover! OVA BD Subtitle Indonesia, Download Princess Lover! OVA BD Sub Indo, Kumpulan Anime BD Terlengkap, Streaming Princess Lover! OVA BD di Punknime.
Kimi to Isshou no Asa, プリンセスラバー! OVA
Status: Completed Duration: 27 menit Season: Type: OVA Episodes: 2 Credit: Agus Triyadi Censor: Uncensored
Nonton dan streaming Princess Lover! OVA BD Sub Indo. kamu juga bisa Download Batch Princess Lover! OVA BD Sub Indo gratis, jangan lupa untuk Nonton kumpulan Anime BD Uncensored berbagai kualitas 720P 480P 360P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Streaming Princess Lover! OVA BD di Punknime MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.
Judul ini telah dikategorikan sebagai 'konten dewasa', oleh karena itu mungkin konten ini mengandung kekerasan, darah, konten seksual atau bahasa yang tidak baik yang mungkin tidak sesuai untuk penonton di bawah umur.

Synopsis Princess Lover! OVA BD

Setelah orang tuanya tewas dalam kecelakaan, Teppei Kobayashi diadopsi oleh kakeknya, Isshin Arima. Setelah mengambil nama kakeknya, Teppei diangkat menjadi pewaris Arima Financial Combine, salah satu kekuatan terkemuka di industri Jepang. Sebagaimana layaknya pewaris kerajaan industri, ia terdaftar di salah satu sekolah internasional paling bergengsi di Jepang.

Di sana, Teppei menemukan dirinya dikelilingi oleh wanita dengan status dan status bangsawan. Dia dengan cepat jatuh cinta pada Sylvia van Hossen, seorang putri Eropa dan ahli anggar. Tapi Sylvia menyendiri dan sulit dibaca, dan pembantunya, Yuu Fujikura, sepertinya punya agenda sendiri. Akankah Teppei menjadi Kekasih Putri , atau apakah percintaannya dengan Sylvia ditakdirkan untuk gagal?

Karakter & Aktor Suara

van Hossen, Sylvia Main
Narumi, Erika Japanese
Arima, Teppei Main
Ishida, Akira Japanese
Fujikura, Yuu Supporting
Inokuchi, Yuka Japanese
van Hossen, Maria Supporting
Kobayashi, Maki Japanese

Komentar